Selasa, 18 Desember 2018

DIMANAPUN DAN KAPANPUN TETAP BISA DATANG KE PERPUSTAKAAN STKIP PGRI NGANJUK

Di usia lebih dari 30 tahun  Perpustakaan STKIP PGRI NGANJUK merupakan cermin dari kematangan lembaganya. Pemanfaatan TIK mulai berjalan dengan ditunjang dengan fasilitas lainnya yang dapat memaksimalkan kinerja pustakawan dalam memberikan layanan prima kepada seluruh civitas akademika. Mengutip istilah Augustine Birrel: Library is not made, it grows,  Perpustakaan STKIP PGRI NGANJUK  juga harus tumbuh dan berkembang. Pelayanan memuaskan dengan mengimbangi kebutuhan, gaya hidup, dan metode pencarian informasi pemustakanya lebih mudah, cepat dan efisien dengana adanya SLiMS (Senayan Library Management System). 

Dengan adanya program SLiMS seluruh civitas akademika dapat dengan mudah mengakses berbagai koleksi yang tersedia di perpustakaan baik dari buku, Jurnal Dharma Pendidikan (Penelitian Dosen), artikel Nasional Terakreditasi, Artikel Internasional, E-skripsi, E-book dan lain-lain. Karena bersifat open access, maka PERPUSTAKAAN STKIP PGRI NGANJUK dapat diakses melalui smart phone atau komputer lain. 



Dengan hal ini, seluruh e-skipsi,artikel,jurnal ataupun e-book yang dibutuhkan dapat langsung di akses secara cepat dan tepat sasran melaluilink yang telah disediakan. Jadi, kegiatan civitas akademika tidak hanya tercatat melalui kehadiran civitas akademika di PERPUSTAKAAN STKIP PGRI NGANJUK tetapi di berbagai tempat dan setiap waktu karena fasilitas perpustakaan pada tahap open access.



By: C.R Pustakawan


Disqus Comments